People I have a crush on

Crush On Nick Nocturne – Night Mind

It’s Friday 13th and I was looking for a content to write. Aneh sih, kebetulan aja lagi mau nulis ha-ha. So, why Nick Nocturne? Jadi gini. Seminggu ini saya lagi frustrasi, depresi, dan emosi soal KKN. Wajar sih, wajar banget. Bukan karena kelompoknya (they are so fun), tapi karena lembaga penyelenggaranya, LPPM. Coba dong jangan…… Continue reading Crush On Nick Nocturne – Night Mind

Deep Things

Where Do I See Myself In One-Two Years?

Saya kan beberapa kali uninstall Instagram, tapi beberapa kali juga install lagi. Bukan apa-apa sih. Saya emang pada dasarnya orang yang yakin kalo sosmed itu gak baik buat kita. Tahun-tahun awal main sosmed itu, saya biasanya pake akun bodong (read: fan-account). Akun bodong itu ya sebisa mungkin kita jauhkan dari ‘real people’. Jadi benar-benar pure…… Continue reading Where Do I See Myself In One-Two Years?

Uncategorized

Akibat Jauh dari Allah

Saya sempat berdialog dengan seseorang, tidak kurang dari seminggu yang lalu. Katanya, kita tidak bisa begitu saja menyalahkan didikan orang tua kalau kita belum berkerudung.  Saya, mengangguk mengiyakan.  Lucu sih. Karena selama ini saya masih menyalahkan mereka. Saya merasa tenang saat saya kemudian jauh dari Allah, karena tinggal menyalahkan mereka. Dua hari–tiga hari ini, saya,…… Continue reading Akibat Jauh dari Allah